People & Culture
Internetan Gampang di Jepang dengan HIS Pocket Wifi
2015-08-12 07:34:53
HIS Travel

Sedang melakukan persiapan untuk jalan-jalan ke luar negeri? Paspor, uang tunai, kartu kredit dan ponsel menjadi barang yang wajib dibawa. Dengan adanya keempat barang di atas, jalan-jalanmu bisa menjadi menyenangkan. Meski begitu, untuk menambah kesenangan dalam perjalananmu pasti memerlukan koneksi internet supaya tetap update.

Bila menggunakan internet, kamu bisa mencari lokasi tempat makan dengan mudah dan share foto-foto yang kamu ambil ke jejaring sosial tanpa harus menunggu untuk kembali ke negeri asalmu dulu. Namun, di Jepang sangat sulit untuk menemukan fasilitas wifi gratis. Memang ada beberapa tempat yang menyediakan wifi gratis, hanya saja jumlahnya tidak seberapa. Apabila kamu menggunakan warnet di Jepang, kamu harus mempunyai kartu identitas. Apalagi biaya roaming cukup tinggi kalau kamu menggunakan provider telepon seluler. Hal-hal tersebut pasti akan menyulitkanmu, bukan?

Untuk mengatasi hal tersebut, HIS Tours & Travel menyediakan jasa penyewaan “Pocket Wifi” dengan harga terjangkau dan mudah digunakan.

Keuntungan menyewa HIS Pocket Wifi:

  • Ekonomis

Karena satu perangkat wifi dapat terhubung lebih dari 1 perangkat elektronik (misalnya: laptop, telepon genggam, tablet dan perangkat elektronik lainnya).

  • Mudah

Wifi dibawa dari Jakarta, diambil 2 hari sebelum berangkat ke Jepang dan dikembalikan dua hari setelah kembali dari Jepang.

  • Efisien

Wifi dapat segera digunakan setelah turun dari pesawat hingga sebelum naik ke pesawat, prosedur yang lebih mudah dibandingkan menyewa wifi di Airport Jepang / Online.

HIS Pocket Wifi terdiri dari 2 macam, yaitu Pocket Wifi Light Plan dan Pocket Wifi Unlimited Plan.

Wifi Light Plan cocok untukmu yang jalan-jalan ke Jepang dengan keluarga atau kekasih. Wifi light plan bisa terhubung sampai 5 perangkat elektronik dan dengan kecepatan download mencapai 112.5Mbps dan kecepatan upload mencapai 37.5Mbps. Wifi Light Plan memiliki kuota 7Gb, kuota yang sangat pas kalau kamu jalan-jalan ke Jepang.

Kalau kamu merasa tidak puas dengan Pocket wifi yang menggunakan kuota, kamu bisa memilih Wifi Unlimited Plan. Wifi Unlimited Plan bisa terhubung sampai 10 perangkat elektronik dengan kecepatan download mencapai 75Mbps dan kecepatan upload mencapai 25Mbps.

Harga sewa Pocket Wifi ini sangat ekonomis. Harga sewa Pocket wifi selama 3 hari adalah Rp. 270,000 untuk Wifi Light Plan, sedangkan Rp. 324,000 untuk Wifi Unlimited Plan. Informasi lebih lanjut mengenai HIS Pocket Wifi bisa kamu lihat di sini. 

Buat kamu yang ingin jalan-jalan ke Jepang tanpa guide, Pocket Wifi ini dapat menjadi pilihan tepat.

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

http://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia